Return to site

Ambeien atau Wasir

Ambeien atau Wasir

· obat bab berdarah,obat bab berlendir,obat wasir,obat ambeyen,obat ambeien

Ambeien atau Wasir - Ambeien atau Wasir adalah salah satu penyakit yang bisa dibilang sangat mengganggu terlebih kalau kita salah satu orang yang menghabiskan banyak waktu kita untuk duduk. Tentu saja Ambeien atau Wasir akan mengganggu atau menurunkan kinerja kita, begitu sangat menyebalkan bukan ? Menurut ilmu medis, Ambeien atau Wasir adalah terjadinya pembengkakan pada pembuluh darah di anus atau bibir anus.

Ambeien atau Wasir sendiri terbagi dalam dua macam yaitu Ambeien internal dan Ambeien eksternal. Dari setiap jenisnya, gejala yang akan ditimbulkan juga berbeda. Pada Ambeien internal, pada umumnya penderita tidak akan merasakan nyeri dan hal ini terjadi bersamaan dengan pendarahan rektum. Sebaliknya, maka dari itu rasa nyeri akan lebih dirasakan oleh penderita Ambeien eksternal. Pada penderita Ambeien eksternal juga akan mengalami terjadinya sebuah pembengkakan pada daerah anus. Berikut adalah penjelasan mengenai penyebab, gejala dan tanda - tanda sakit Ambeien atau Wasir.

broken image

Penyebab Ambeien atau Wasir sebetulnya belum diketahui secara pasti oleh paramedis, akan tetapi berkembang isu di kalangan masyarakat bahwa Ambeien atau Wasir bisa disebabkan oleh beberapa hal, misalnya :

  • Adanya Penekanan Aliran Aarah Pada Vena
  • Karena Faktor Keturunan
  • Kurangnya Beraktifitas dan Berolahraga
  • Mempunyai Riwayat Sembelit atau Konstipasi Ketika Buang Air Besar
  • Mengalami Sakit Diare Yang Berkepanjangan
  • Aktifitas Pekerjaan Terlalu Sering duduk seharian
  • Adanya Perubahan Pada hormon Esterogen Pada Wanita Hamil
  • Pola makan yang Tidak Teratur ( pedas dan bersantan, minum minuman yang beralkohol dan bersoda )
  • Terlalu Sering Mengangkat Beban Berat

Faktor - faktor yang bisa menyebabkan Ambeien atau Wasir diantaranya adalah :

  • Duduk terlalu lama ( duduk seharian )
  • Pernah mengalami penyakit diare dalam jangka waktu yang lama ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena adanya faktor keturunan dari penderita wasir atau ambeien
  • Melakukan aktifitas hubungan sex yang tidak lazim
  • Terlalu sering mengalami sembelit atau konstipasi pada saat Buang Air Besar
  • Terjadinya penekanan kembali di aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, terlalu sering makan makanan yang pedas dan bersantan, telalu sering meminum minuman beralkohol dan bersoda ) dan pola gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurangnya aktifitas berolahraga
  • Terlalu sering mengangkat beban yang berat

Berikut ini adalah beberapa gejala dari Ambeien atau Wasir :

  1. Di sekitar anus terdapat bintik,bintik berwarna merah kebiru-biruan 
  2. Di dalam anus terasa sangat gatal, panas dan pedih
  3. Keluarnya lendir atau darah ketika kita buang air besar
  4. Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat Buang Air Besar Kadang   terasa sakit di punggung bagian bawah.

Secara umum Ambeien atau Wasir di bagi menjadi dua yaitu :

  • Ambeien Internal ( internal hemorrhoid ) terjadi sebuah peristiwa pembengkakan di dalam rektum sehingga tidak dapat dilihat atau diraba sekalipun. Tanda tanda yang bisa diketahui adalah pendarahan pada saat BAB. Masalahnyapun menjadi tidak sederhana lagi, apabila ambeien internal ini membesar dan keluar melalui bibir anus yang dapat menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk dengan sendirinya, akan tetapi bisa juga didorong masuk.
broken image
  • Ambeien Eksternal ( eksternal hemorrhoids ) terjadi pada anus dan menyerang anus sehingga dapat menyebabkan dan menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, maka peristiwa ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Tingkatan Stadium Sakit Ambeien atau Wasir :

  • Ambeien atau Wasir stadium 1 : Ambeien atau Wasir dalam jenis ini biasanya tidak sampai ke prolaps. Namun terkadang rasanya kurang nyaman pada saat Buang Air Besar.
  • Ambeien atau Wasir stadium 2 : Pada bagian anus biasanya sudah bisa diraba adanya benjolan, Namun bisanya belum ada pendarahan. Terkadang timbul rasa panas dan gatal.
  • Ambeien atau Wasir stadium 3 : Benjolan pada anus sudah membesar dan sulit masuk lagi maka harus dibantu dengan jari.
  • Ambeien atau Wasir stadium 4 : Benjolan pada vena sudah besar sekali dan sering terjadi pendarahan.
broken image

Ambeien atau Wasir - Berikut ini adalah cara terbaik untuk mencegah Ambeien atau Wasir yaitu dengan cara menjaga supaya tinja tetap lunak dan dapat dikeluarkan dengan mudah. Cara untuk mencegah dan mengurangi gejala dari Ambeien atau Wasir, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan :

  • Mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan serat.Harus lebih banyak memakan buah buahan, sayur sayuran, kacang kacangan, dan biji bijian. Maka dengan kita mengkonsumsi jenis makanan makanan ini akan dapat melembutkan tinja dan dapat meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat secara perlahan lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  • Minumlah cairan sebanyak banyaknya. Minumlah enam sampai delapan gelas air dan minumlh minuman lain yang tidak beralkohol setiap hari. Hal ini untuk menjaga dan mempertahankan agar tinja tetap lunak.
  • Pertimbangkanlah untuk mengkonsumsi suplemen penambah serat. Masih banyak orang yang kekurangan asupan serat dari apa yang dianjurkan didalam makanannya. 
  • Beberapa dari produk suplemen penambah serat bisa juga menjaga tinja agar tetap lunak, tetapi pastikan untuk meminum enam hingga delapan gelas perhari jika anda mengkonsumsi suplemen ini, Tetapi jika tidak, suplemen penambah serat ini bisa saja mengakibatkan konstipasi atau justru dapat memperburuknya.
  • Jangan mengejan secara berlebihan. Mengejan dan menahan napas pada saat mencoba mengeluarkan kotoran menghasilkan tekanan yang lebih besar pada bagian pembuluh darah di rektum bawah. Segeralah buang air besar jika anda sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa saja menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  • Berolahraga. Jika aktifitas kita terlalu banyak berdiri atau duduk, berusahalah agar tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah itu sendiri. Berolahraga juga dapat membantu menurunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang bisa berkontribusi munculnya wasir atau ambeien.
  • Hindari mengangkat beban yang terlalu berat. Jika memang diharuskan, seringlah membuang napas saat mengangkat benda.
  • Jika hamil, tidurlah dengan cara miring. Posisi tidur miring bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di bagian panggul dan membantu mencegah Wasir atau Ambeien membesar.

Bagi anda yang saat ini menderita penyakit Wasir atau Ambeien Anda tak perlu ragu dan jangan lagi menunda untuk mengobati penyakit yang saat ini Anda derita. Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk pemesanan dan mendapatkan obat Wasir atau Ambeien yang sangat manjur dan ampuh.

obat ambeien

Berikut Adalah Penjelasan Mengenai Obat Ambejoss Dan Salep Salwa ( salep wasir )

 

Ambejoss adalah salah satu produk unggulan dari De Nature Indonesia. Ambejoss sudah resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051 . Setiap Ambejener mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma, daun ungu termasuk dalam kategori tanaman herbal yang telah memiliki banyak manfaat dalam bidang kesehatan, diantaranya khasiat daun ungu adalah untuk mengatasi penyakit Wasir atau Ambeien dan mengobati herbali sembelit.

ambejoss

Salep Salwa ( salep wasir ) adalah salep herbal untuk mengobati benjolan Wasir atau Ambeien pada anus. Biasanya digunakan untuk penderita Wasir atau Ambeien stadium 2-4. salep salwa ini dibuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat dan sangat berguna, seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak.

salep salwa

DETAIL PRODUK :

  •  1 botol kapsul AMBEJOSS isi 50 butir kapsul          
  •  1 salep SALWA ( SALEP WASIR )

SEGERA HUBUNGI KAMI DENGAN KONTAK YANG TERTERA DI BAWAH INI

{ FREE KONSULTASI }

broken image

TELP : 082134529167 081915235132

WHATSAPP : 085801163429

FORMAT PEMESANAN :

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. NO TLP :
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH :

* CONTOH *

  1. NAMA : RIYADI
  2. ALAMAT LENGKAP : Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa Tengah
  3. NO TLP : 0852 2471 xxx
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH : Obat Wasir atau ambeien ( ambejoss dan salwa ) - 1 Paket

* NOMOR REKENING *

broken image

Jika anda sudah melakukan transfer atau pembayaran ke no rekening kami, segeralah untuk memberi tahu kami.Setelah itu anda dapat mengirimkan identitas dan alamat lengkap anda. Selain itu, kami juga akan melakukan pengecekan transferan dari anda. jika transferan anda sudah masuk lalu kami akan melakukan proses packing dan pengiriman pesanan anda melalui jasa TIKI, JNE, J&T DAN POS. Disini kami selalu memberikan jaminan 100% uang kembali jika paket tidak sampai ke alamat tujuan. untuk menjaga nama baik perusahaan kami ( De Nature Indonesia ), maka kami akan mengirimkan identitas kami yang sama dengan nama di rekening agar tidak terjadi adanya penipuan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan para konsumen, bahwa produk dari perusahaan De Nature kami ini sudah memiliki :

  1. Ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  2. Ijin BPOM, artinya produk kami ini sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat HALAL MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Sudah melewati proses sortir bahan baku, untuk menjaga mutu produk
  5. Proses produksi yang sesuai dengan alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  6. Setiap penyakit itu berbeda obatnya ( Ada obat khusus untuk penyakit tertentu )
broken image

Kelebihan Berbelanja Online Pada Kami :

  1. Harga lebih murah dan terjangkau
  2. Berkualitas
  3. Tanpa harus pergi ke dokter. ( Penyakit sembuh, tidak malu pergi ke dokter, dan hemat waktu )
  4. Tidak harus disuntik
  5. Dalam masa penyembuhan relatif singkat (3 – 5 Hari)
  6. Barang akan kami kirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat kami bungkus dengan rapi dan dahasia privasi anda terjamin)
  7. Proses pengiriman cepat dan aman
  8. Untuk obat WASIR atau AMBEIEN, Botol bisa saja kami buat polos agar tidak ada yang dapat mengetahui isinya, dan privasi anda lebih terjamin
  9. Kepuasan konsumen selalu kami utamakan

Penelusuran Terkait Dengan : Cara alami mengobati BAB berlendir , Cara mengobati bab berlendir menggunakan obat apotik , BAB Berdarah dan Berlendir Dengan Adanya Benjolan Pada Anus , Cara alami mengatasi bab berlendir dengan obat herbal , Cara alami mengatasi bab berlendir dengan obat dokter

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI TENTANG Ambeien atau Wasir SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA

⟸⟸⟺⟹⟹